Mbak Putri

Customer Service

081226888102 / 085799777902

PIN BB :D72D4D26

Whatsapp :081 226 888 102

metafisika102@gmail.com

 

Mbak Ayu

Customer Service

081226888103 / 085799777903

PIN BB :79398E99

Whatsapp :081 226 888 103

metafisika103@gmail.com

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

Abah Sabrang Alam, Pemimpin Baru Pusat Metafisika Asia

Berita » Abah Sabrang Alam, Pemimpin Baru Pusat Metafisika Asia

Jepara - Rabu (20/11/2013) menjadi bagian dari sejarah di Organisasi Pusat Metafisika Asia (PMA). Pasalnya tonggak kepemimpinan organisasi yang menaungi bakat para praktisi metafisika ini beralih dari Master Wahyu kepada Abah Sabrang Alam. Regenerasi kepemimpinan di tubuh PMA merupakan salah satu upaya menjaga konsistensi melayani masyarakat khususnya pelayanan dalam lingkup spiritual.

 

Sebagaimana yang diungkapkan pemimpin PMA sebelumnya, Master Wahyu, bahwa pergantian kepemimpinan ini adalah bagian dari sebuah siklus untuk menjaga konsistensi PMA dalam melayani masyarakat di lingkup yang lebih luas. Sebagaimana perkembangan pelayanan PMA yang kini sudah menjangkau negara-negara tetangga, seperti Malaysia, Brunei, Singapura, Taiwan, dan bahkan hingga ke negara di benua Eropa dan Amerika.


Penyerahan posisi kepemimpinan ini ditandai dengan penyerahan lambang organisasi Pusat Metafisika Asia dari Master Wahyu kepada Abah Sabrang Alam (adm.)

 

“Pergantian pemimpin di tubuh PMA adalah siklus guna menjaga konsistensi dalam melayani masyarakat, Saya pribadi sangat berharap pergantian kepemimpinan ini menjadi estafet untuk melanjutkan perjuangan PMA. Sehingga ke depannya semakin banyak masyarakat yang bisa kita bantu. Kalau bisa tidak hanya di lingkup lokal saja, tapi terus berkembang ke kancah Internasional” Ungkap Master Wahyu.

 

 

Master Wahyu menambahkan, semangat dan kerja keras Abah Sabrang Alam selama ini dalam mengaplikasikan ilmu spiritual untuk tujuan yang bermakna perlu dijadikan teladan. Selama ini masyarakat sering resah, karena tak sedikit yang menyalahkan gunakan bakat supranatural untuk tujuan yang merugikan orang lain. Maka dari itu, keberlanjutan kepemimpinan PMA adalah bagian dari mengenalkan kepada masyarakat bahwa ilmu metafisika ataupun spiritual, akan menjadi bermanfaat manakala digunakan untuk tujuan yang baik. Pria kelahiran kota ukir ini yakin Abah Sabrang Alam mampu mengenalkan PMA ke tingkat internasional.

 

Master Wahyu percaya dengan bakat, pengetahuan, dan pengalaman yang dimiliki Abah Sabrang Alam, PMA akan menjadi organisasi besar yang akan lebih banyak lagi menaungi bakat-bakat metafisika yang dimiliki oleh para praktisi muda di tanah air. Dalam beberapa tahun ke depan, PMA akan mendapat tempat tersendiri di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan solusi-solusi spiritual.

  

 

Di tempat terpisah Abah Sabrang Alam menyatakan bahwa amanah yang sekarang diembannya merupakan sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan dengan keikhlasan hati. Senada dengan Master Wahyu, Abah Sabrang Alam yakin dirinya mampu menjalankan amanah dengan baik. Satu hal penting yang menjadi pegangan dan akan selalu diingatnya, bahwa tanggung jawab yang sekarang ada padanya merupakan bentuk dedikasi (pengabdian) pada masyarakat. Pula sebagai bentuk upaya agar pengetahuan dan pengalaman yang ada padanya lebih bermanfaat bagi orang lain.  


"Sebagai manusia biasa Saya akan selalu berkhtiar agar menjadi baik dan lebih baik lagi bagi sesama, Sebab sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang memberi manfaat pada sesamanya" Tutup Abah Sabrang Alam . (adm.)